Minggu, 22 Maret 2015

SAMBUT HUT KOTA BIMA, PEMKOT GELAR JALAN SANTAI


Kota Bima – Lensa Post,  
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Bima ke 13 tahun 2015, yang akan digelar pada tanggal 10 April mendatang, Pemerintah Kota Bima menggelar Olahraga jalan santai, minggu pagi (22/3). Jalan santai ini diikuti unsur Muspida Kota Bima, Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota Bima, dan masyarakat Kota Bima. Jalan Santai yang mengambil route start halaman Kantor Walikota Bima dan Finish Pantai Lawata, dilepas langsung oleh Walikota Bima, HM.Qurais H. Abidin dan didampingi Wakil Walikota Bima, H.A.Rahman H.Abidin sekaligus mengikuti jalan santai bersama kurang lebih 700 peserta.
Usai melaksanakan jalan santai, panitia juga menyediakan kupon undian doorprize yang diumumkan langsung pemenangnya di Pantai Lawata Kota Bima. bagi pemenang mendapatkan hadiah menarik hingga hadiah utama 1 unit
sepeda motor Honda Vario yang dimenangkan oleh Ibu Dewi Anggraini dari Bhayangkari Kota Bima yang diserahkan langsung hadiahnya oleh Walikota Bima. Beberapa sponsor lainnya juga memberikan hadiah kepada pemenang, diantaranya Bank BRI Cabang Bima, Bank NTB, Bank Pesisir Akbar, Toko sepeda Gearbox, Telkomsel, PT. PLN Bima, dan lain-lain. Walaupun suasana Pantai Lawata panas, namun tidak menyurutkan semangat peserta jalan santai untuk mengikuti acara tersebut hingga tuntas, karena dilokasi Pantai Lawata juga digelar Festifal Teluk Bima, yang dimeriahkan berbagai acara, antara lain lomba perahu dayung, lomba berenang dan Parade menghias perahu.
Walikota Bima, HM.Qurais H.Abidin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa gerak jalan santai ini untuk kita semua. Kondisi Kota Bima yang aman dan damai akan terpelihara dengan baik, jika kita semua saling berbaur dan bergandengan tangan untuk mewujudkan terciptanya tujuan bersama.  "Saya harap, kota Bima ini  selalu dalam kondisi aman dan harmonis. Apalagi sebentar lagi kita akan memeriahkan HUT Kota Bima ke 13, sekaligus memperingati 200 tahun meletus Gunung Tambora melalui even Internasional Tambora Menyapa Dunia, dengan demikian, kondisi aman dan harmonis akan sangat diharapkan," kata Walikota. Diakhir sambutannya Walikota berharap, kekompakan dan kebersamaan ini tidak saja bisa terlaksana pada momen-momen seperti ini, tetapi juga pada kegiatan lain. Komitmen kita bagaimana membangun Kota Bima yang aman, damai dan sejahtera. Walikota juga menyampaikan, bahwa masih banyak kegiatan-kegiatan lain yang akan digelar menjelang HUT Kota Bima ke 13 tahun 2015 ini, diantaranya tanggal 28 Maret akan digelar Funbike dari Pelabuhan Bima sampai ke Kolo, dan Pacuan Kuda di Panda dengan total hadiah mencapai Rp. 500 juta, tutup HM.Qurais. (LP-001) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar