Jumat, 27 Maret 2015

BUPATI BIMA BUKA RAKER KORPRI 2015


Bima – Lensa Post,
Bupati Bima, Drs. H.Syafrudin HM.Nur.M.Pd, Rabu ( 25/3) membuka secara langsung Rapat Kerja Dewan Pengurus Korpri Tahun 2015. Acara yang bertempat di aula kantor Bupati Bima, juga dihadiri Assisten I Setda Kabupaten Bima, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, unsur Kepolisian, para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima serta pengurus KORPRI. Dalam arahannya Bupati mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan rapat kerja ini memiliki arti yang sangat penting bagi segenap jajaran pengurus untuk merumuskan program kerja yang benar – benar mencerminkan kebutuhan anggota, sehingga kedepan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat dan senantiasa memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas pemerintahan.              
Selain itu lanjut Bupati, KORPRI merupakan wadah berkumpulnya para Aparatur Sipil Negara dibawah naungan korpri, maka dari itu dengan adanya wadah ini kedepanya dapat menampung dan meningkatkan kesejahteraan para anggotanya lewat Iuran yang diberikan oleh para anggotanya. Begitu juga terkait dengan PP – 53 saya selaku kepala daerah menghimbau kepada jajaran Aparatur Sipil Negara agar dapat mentaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang undangan dan/atau peraturan kedinasan yang apabila tidak ditaati atau dilanggar dijatuhi hukuman disiplin, imbuhnya. Bupati berharap agar dapat memperhatikan program kerja  selangkah demi selangkah, sehingga kita kedepannya  akan bergerak dan bekerja bersama – sama dalam mewujudkan aparatur yang berkualitas.
Menurut DP. Korpri Kabupaten Bima yang diwakili oleh Assisten  Pemerintahan dan Kesra Sekda Bima Drs. H.Abdul Wahab menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini dalam rangka menyusun rencana kerja untuk mewujudkan kesejahteraan para anggotanya dalam bentuk pelayanan yang lebih baik dan bermartabat. Sementara itu, Ketua Pelaksana, Drs. H.Ruslan H. Ibrahin, MAP dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 1 (satu) hari penuh untuk memaparkan agenda kerja yang akan dilaksanakan KORPRI kedepanya demi memajukan eksistensi organisasi dan kesejahteraan para pegawai. Adapun tujuan yang ingin disampaikan dalam raker ini yaitu terwujudnya eksistensi organisasi KORPRI yang dapat diakui oleh seluruh anggota sebagai satu-satunya wadah Pegawai Negeri Sipil serta sebagai sarana komunikasi dan menghimpun masukan dari anggota untuk kemudian dapat diperjuangkan sesuai tuntutan paradigma baru KORPRI yang Profesional, Netral dan Sejahtera. (LP/H-03)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar