Jumat, 06 Maret 2015

LOMBA BALAP KARUNG WARNAI LOUNCHING HUT KOTA BIMA KE 13


Kota Bima – Lensa Post,
Lounching Hari Ulang Tahun Kota Bima ke 13, yang digelar di Pantai Lawata, Jumat (6/3/2015) diwarnai Lomba Balap Karung. Seruuu... Kata itulah yang tepat diungkapkan saat para pejabat, ikut serta mengikuti balap karung. Lomba tersebut digelar seusai Lounching HUT Kota Bima di Pantai Lawata. Fun games itu seketika menjadi pusat perhatian pegawai yang tumplek blek di lokasi. Mereka beramai-ramai menyaksikan balap karung yang diikuti para pejabat pemerintah bahkan para Wartawan ikut serta dalam perlombaan tersebut.
Canda tawa dan senyum keceriaan pun hadir tatkala para pejabat eselon II itu berpacu, dengan melompat-lompat seperti pocong. Gelak tawa semakin riuh saat beberapa pejabat tersebut jatuh tersungkur karena tak seimbang saat meloncat-loncat menuju garis finish.  Ketua Panitia, Dr.Ir.Syamsuddin saat ditemui menjelaskan, balap karung memiliki pesan politik yang tersirat. Menurutnya, dari balap karung masyarakat
dapat belajar bahwa kemenangan ditentukan oleh kecepatan dan ketepatan. Begitu pula dengan konsep pembangunan Kota Bima diupayakan bisa ikuti ritme pembangunan yang cepat dan selamat. "Kita belajar bahwa kedepan yang menang bukan yang besar atau yang kecil. Tapi yang menang adalah yang cepat. Cepat pun kalau tidak hati-hati juga tidak selamat," tutur Kepala BLH itu. (LP-001)

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar