Minggu, 22 Maret 2015

IBU BHAYANGKARI RAIH HADIAH UTAMA HONDA VARIO


Kota Bima – Lensa Post,
Mujur bagi Dewi Anggraini seorang Ibu Bhayangkari Kota Bima, Minggu pagi (22/3) telah membawa pulang  1 unit sepeda motor Vario, karena telah berhasil meraih hadiah utama pengundian Doorprize jalan Santai yang digelar Pemerintah Kota Bima di Pantai Lawata. Raut kegembiraan terpancar dari wajah Ibu Dewi saat menerima kunci kontak Honda Vario yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Bima, Fery Sofyan, SH dan disaksikan Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin. Selain hadiah utama 1 unit sepeda motor, Panitia juga menyediakan kurang lebih 68 hadiah menarik lainnya, seperti 2 unit Sepeda gunung, 2 unit Kulkas, 1 TV Polytron, 3 unit sepeda anak, 3 unit rice box, 5 unit HP Samsung, 5 hadiah Tabungan Bank Pesisir Akbar dan puluhan hadiah menarik lainnya. Selain itu, Panitia Festival Teluk Bima yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bima, juga menyediakan berbagai hadiah bagi peserta lomba perahu dayung, lomba berenang dan lomba perahu hias, berupa 5 unit TV Polytron 21 Inc, magicjar, dan lain-lain.
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali, S.Sos menjelaskan, berbagai kegiatan lomba ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Bima yang ke 13 yang digelar 10 April mendatang. Kita akan upayakan peringatan Hari Jadi Kota Bima tahun 2015 ini harus lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya, mengingat pelaksanaannya bersamaan dengan momen Tambora Menyapa Dunia, untuk itu dukungan semua pihak sangat diharapkan, ungkapnya. Gojil (sapaan akrabnya) juga menyampaikan bahwa dalam bulan ini juga akan dilaksanakan sepeda santai (Funbike) yang mengambil route dari Pelabuhan Bima sampai ke Pantai Kolo, disana juga kita akan menggelar Undian Doorprize dengan hadiah yang tidak kalah banyak dari sekarang. Selanjutnya Parade Pacuan Kuda juga akan dilaksanakan di arena pacuan kuda Panda dengan total hadiah mencapai Rp. 500 juta, jelas Gojil.
Sementara itu, Camat Asakota, Drs. Is Fahmin selaku Ketua Panitia Fun Bike mengharapkan kepada masyarakat Kota Bima, untuk ikut serta memeriahkan Fun Bike yang digelar tanggal 28 Maret ini, dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kota Bima ke 13 tahun 2015. Mantan Kabag Humas dan Protokol Kota Bima ini juga mengomentari, tujuan dilaksanakan Funbike di Kolo ini, dalam rangka mempromosikan wisata pantai Kolo, yang saat ini sedikit demi sedikit sedang ditata oleh Pemerintah, dengan harapan akan menjadi Daerah Pariwisata terbaik, sehingga menarik minat para Wisatawan untuk hadir di Bima, ujar Pria ganteng ini. (LP-001)             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar