Jumat, 06 Maret 2015

JOKOWI AKAN HADIR DI BIMA


Kota Bima – Lensa Post,
Presiden Republik Indonesia, Ir H. Joko Widodo direncanakan akan datang ke Bima. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu untuk mengikuti kegiatan peringatan dua abad meletusnya Gunung Tambora. Hal tersebut diungkapkan Walikota Bima HM. Qurais H Abidin pada rapat koordinasi (Rakor) dengan kepala SKPM di aula kantor wali kota, kemarin. “Informasi yang saya dapat, pak Presiden akan menghadiri kegiatan Tambora Menyapa Dunia,” ujarnya pada rakor, Senin (2/3). Diungkapkannya, untuk mempersiapkan kehadiran mantan Wali Kota Solo itu, intelejen pusat sudah mulai menyisir daerah Bima. Termasuk terbang rendahnya pesawat tempur beberapa waktu lalu. “Tim pengamanan presiden sudah mulai turun saat ini,” katanya.
Kata dia, kehadiran Presiden tersebut banyak manfaat yang diperoleh Kota Bima. Seperti mengenal Kota Bima, baik dari sisi pembangunan, budaya dan ekonomi. Dengan harapan berbagai bantuan bisa didapat Kota Bima.
“Banyak hal positif yang kita dapat dengan kehadiran mantan Gubernut DKI ini,” sebutnya. Untuk menarik perhatian kader PDI tersebut lanjut HM. Qurais, Pemerintah Kota Bima akan menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya pacuan kuda sebagai ciri khas daerah. “Ini bertepatan dengan rangkaian kegiatan HUT Kota Bima,” pungkasnya. (LP-003)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar