Jumat, 24 April 2015

PT. CAKRA MOBILINDO BUKA DEALER MOBIL SUZUKI DI BIMA

Kota Bima – Lensa Post,
PT. Cakra Mobilindo telah membuka Dealer resmi Mobil Suzuki di Kota Bima, kepastian ini ditandai dengan Lounching pembukaan kantor baru Dealer Suzuki di jalan Soekarno Hatta Kelurahan Paruga Kota Bima, senin (20/4/2015) kemarin. Hadir pada kesempatan itu, Komisaris PT. Cakra Mobilindo Putro Angkasa sekaligus melakukan Pemotongan Pita, tandai dibuka resmi Dealer Mobil Suzuki di Kota Bima. Selain secara resmi membuka dealer ada kejutan lain yang diberikan pada warga Bima dan sekitarnya.  Pada bulan ini Suzuki memberikan sesuatu yang istimewa yaitu diskon besar-besaran. Untuk pemesanan atau
pembelian Suzuki Ertiga didiskon Rp 20 juta. Karimun Wogan diberikan diskon Rp 10 juta. Untuk Carry Futura pick up Rp 18 juta. Sedangkan APV pick up diskon Rp 20 juta. Disamping itu setiap pembelian dan pemesan konsumen mendapat hadiah langsung.”Diskon ini hanya berlaku bulan April saja,” ujar Sales Head wilayah NTB PT. Cakra Mobilindo, Gede Sukma kemarin.
Sementara itu, General Manager PT. Cakra Mobilindo Johan Candar mengatakan, dealer tersebut dibuka untuk mendekatkan pelayanan pada warga.”Selama ini banyak warga Bima membeli mobil Suzuki di Mataram atau Sumbawa. Untuk memenuhi kebutuhan warga ini kami buka dealer di Kota Bima,” katanya saat memberikan sambutan. Selain membuka dealer, kedepan akan dibuka bengkel resmi Suzuki dan penjualan suku cadang. Itu dilakukan untuk memberikan pelayanan prima pada konsumen. Sebab hasil survey banyak warga Bima dan sekitanya yang memiliki mobil merk Suzuki.”Kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen. Sehingga kami mendekati warga dengan membuka dealer,” terangnya. (LP-007)
Share



Tidak ada komentar:

Posting Komentar