Minggu, 12 April 2015

GEMERLAP KOTA BIMA DITANGAN PEMIMPIN AMANAH

Kota Bima – Lensa Post,

Tanpa terasa perjalanan usia Kota Bima hari ini menginjak 13 tahun, sejak dibentuknya Kota Bima menjadi Kota Administratif tanggal 10 April 2002 dan menjadi Kotamadya hingga hari ini tepat pada tanggal 10 April 2015. Segala usaha dan upaya telah dilakukan pemerintah Kota Bima dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat, serta pemerataan pembangunan dari segala lini. Usia 13 tahun ternyata tidak cukup untuk menciptakan apa yang diinginkan rakyat Kota Bima, mulai dari pembangunan yang masih belum merata, belum terciptanya lapangan pekerjaan yang secara keseluruhan, merupakan sebuah permasalahan kita bersama untuk saling bahu membahu membawa Kota Bima ke arah yang lebih baik.

Kendati masih terdapat kekurangan, namun Tak dapat dipungkiri bahwa kemajuan pembangunan di Kota Bima sangat luar biasa, ibarat anak panah melesat tepat pada sasaran. Pembangunan yang begitu cepat dalam jangka waktu yang begitu singkat, tentu saja ini adalah sebuah prestasi terbesar yang harus didukung dan diapresiasi. Ditangan seorang HM.Qurais H.Abidin dan H.A.Rahman H.Abidin, selaku Walikota dan Wakil Walikota Bima telah membawa perubahan besar untuk kemajuan Dana “Maja Labo Dahu”. Dan Kota Bima telah mencatat sejarah, karena dipimpin kakak beradik yang amanah, jujur dan selalu konsisten, serta memiliki visi yang sama membangun Kota Bima yang baldatun toyyibatun warobun gofur.
   Gemerlap Kota Bima ditangan Pemimpin Amanah, tentu ini bukan hanya sebuah slogan atau ungkapan pujian kepada Pemimpin daerah ini, melainkan ini adalah suara hati masyarakat Kota Bima, yang secara objektif menilai pembangunan yang ada karena dibangun dari sebuah keikhlasan dan amanah. Sebab segala sesuatu kalau tidak berangkat dari ikhlas dan amanah, tentu tidak akan berhasil.  HM. Qurais dan H.Man saat ini  dinilai telah berhasil membawa perubahan signifikan terhadap perkembangan dan kemajuan Kota Bima. Dibeberapa pertemuan, Walikota dengan penuh semangat selalu mempromosikan kebijakan di bidang sosial, ekonomi, dan lingkungan. Disamping itu, Walikota dan Wakil Walikota Bima juga berhasil mengembangkan ruang terbuka hijau di Kota Bima dengan membangun beberapa taman Kota, yang nota benenya akan dipasang Wifi gratis ditempat-tempat strategis termasuk taman Kota. Selain di bidang lingkungan, Walikota dan Walikota Bima juga selalu mengedepankan dan peduli terhadap peningkatan kesejahteraan, pendidikan, dan kesehatan masyarakat miskin di Kota Bima. (LP-001)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar