Minggu, 03 Mei 2015

WARGA DOMPU MENANGKAN 1 YAMAHA MIO DARI PT. TUGU MAS BIMA

Kota Bima – Lensa Post,
Mujur bagi Ana (32) warga Lakey Hu’u Kabupaten Dompu, harus membawa pulang satu unit Yamaha Mio M3, karena beruntung memenangkan Hadiah Utama Pengundian Doorprize Yamaha Tugu Mas yang digelar, sabtu (2/5/2015). General Manager PT. Tugu Mas, P.W Andriyanto menjelaskan, bahwa pengundian doorprize ini dilakukan sebagai bentuk Apresiasi dan terima kasih kepada konsumen dan penggemar setia Yamaha yang telah menggunakan produk Yamaha di PT. Tugu Mas Bima sebagai Motor Terbaiknya. Andry (sapaan akrabnya) juga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga acara pengundian doorprize dan Lomba mewarnai gambar bagi TK se Kota Bima dapat berjalan dengan baik. Ia juga
menjelaskan bahwa Pengundian Doorprize ini adalah yang pertama kali dilakukan, setelah Dealer terbesar di Pulau Sumbawa ini membuka cabang di Kota Bima. “ini adalah pengundian doorprize periode pembelian Bulan Pebruari sampai April 2015).
Acara yang dipandu oleh MC professional dari Sumbawa ini memang terkesan meriah, dengan paduan Musik Organ Tunggal dari Lewirato ini makin menambah ceria acara di sore hari sabtu kemarin, Nampak puluhan pelanggan PT. Tugu Mas Bima antusias hadir menunggu rizki dari pengundian doorprize. Selain hadiah utama 1 unit Yamaha MIO, PT. Tugu Mas juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya, seperti Magicjar, Handphone, Dispenser, dan setrika listrik. PT. Tugu Mas memiliki Dealer pusat di Kabupaten Sumbawa, dan telah membuka cabang di beberapa tempat di Pulau Sumbawa, seperti Dealer Tugu Mas Maluk, Dealer Tugu Mas Taliwang, Dealer Tugu Mas Alas, Dealer Tugu Mas Utan, 2 Dealer Tugu Mas Sumbawa, Dealer Tugu Mas Plampang, Dealer Tugu Mas Empang dan Dealer Tugu Mas Bima, serta sekarangini lagi menjajaki untuk membuka cabang Dealer Tugu Mas Dompu, ujarAndry.
Andry menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bima yang telah menggunakan produk Yamaha sebagai alat transportasi, baik untuk usaha, untuk bekerja, sekolah, dan lain-lain. Tujuan digelarnya undian ini sebagai ungkapan terima kasih dari PT. Tugu Mas yang merupakan dealer Yamaha terbaru yang dibuka pada 9 Januari 2014. Atas nama PT. Tugu Mas Bima, Andry menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelayanan kurang memuaskan. Masukan dan kritik semua pihak sangat dibutuhkan dalam rangka membangun Tugu Mas kedepan semakin baik. Kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk selalu melayani masyarakat dengan sebaikbaiknya. Sebaliknya jika Bapak dan Ibu tidak merasa puas dengan pelayanan kami, mohon disampaikan langsung ke PT. Tugu Mas. “Ingat Yamaha, IngatTugu Mas”, ujarnya mantap.
Sementara itu, Pemenang Hadiah Utama Doorprize 1 unit Yamaha Mio, Ana (32) mengaku terharu atas nasib baik yang diterimanya “seperti dalam mimpi saja, karena sebelumnya saya tidak ada firasat apapun, memang semua kita pasti berharap mendapatkan hadiah utama, ini rezeki yang luar biasa Allah berikankepada saya”, akunya. Pada kesempatan itu, Ana menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PT. Tugu Mas Bima, berkat dealer resmi Yamaha ini saya membawa pulang 1 unit Yamaha Mio M3, semoga PT. Tugu Masa Bima semakin jaya, semakin berkembang dan menjadi dealer terbaik kepercayaan masyarakat, ungkapnya. Rasa haru dan gembira terpancar dari wajah Wanita Dompu ini saat membawa pulang 1 unit Yamaha Mio M3. (LP-001)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar