Senin, 25 Mei 2015

PT. GARUDA BUKA KANTOR DI DOMPU

Dompu – Lensa Post,
Sales outlet parnert PT. Garuda Indonesia Cabang Dompu resmi dibuka, Senin kemarin. Peresmian Gerai Garuda yang berlokasi di Kelurahan Karijawa Dompu itu dilakukan Wakil Bupati Dompu, Ir. H. Syamsuddin MM. Hadir, General Manager Garuda Indonesia Cabang Bima, Rinaldi. Kepala Dinas Pariwisata Dompu, Dra Hj Sri Susana dan Kapolsek Kota Dompu. Wakil Bupati Dompu mengakui, keberadaan maskapai penerbangan Garuda telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat Dompu. ”Selama ini masyarakat Dompu masih memesan tiket dan keperluan lain untuk transportasi udara pada agen-agen
terdekat,” katanya. Kondisi ini katanya, sedikit menjadi masalah bagi para pengguna jasa Garuda. ”Dengan dibukanya Gerai Garuda, diharapkan, akan menjadi salah satu sarana pendorong kemajuan daerah. Sebab, untuk membangun daerah perlu kolaborasi positif dengan berbagai pihak,” ungkapnya. Hadirnya Gerai diharapkan, akan meningkatkan layanan kepada pengguna jasa Garuda. Dan ini sekaligus menjadi peluang bagi daerah. Terutama dalam mendorong kemajuan dunia pariwisata. ”Dengan kerjasama transportasi udara ini, diharapkan akan mendongkrak kunjungan wisatawan di sejumlah destinasi. Seperti, Lakey, Tambora dan Satonda,” harapnya. Selain itu, dibukanya layanan itu diharapkan, akan mempermudah masyarakat dalam melakukan pemesanan dan pembelian tiket Garuda Indonesia. ”Mudah-mudahan Gerai ini akan menghadirkan tempat yang nyaman dan ramah untuk para pengunjung dari segala segmen,” imbuh Wabup.

Sementara itu, General Manager Garuda Indonesia Cabang Bima, Rinaldi mengungkapkan, dibukanya Gerai Garuda di Dompu merupakan salah satu langkah tindaklanjut dari MoU yang ditandatangani antara Pemkab Dompu dengan PT. Garuda. ”Ini kami buka dalam rangka meningkatkan penjualan di Dompu. Bersamaan dengan Dompu kita juga telah meresmikan Kantor Garuda di Kota Bima,” tuturnya. Dia mengaku, prospek penjualan di Dompu dinilai cukup tinggi. Sebab, banyak masyarakat Dompu yang merantau di luar daerah. Termasuk para mahasiswa. ”Di gerai melayani pembelian tiket untuk domestik dan internasional. Kedepan kami juga akan membuka paket umroh,” ujarnya. (LP-015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar