Minggu, 17 Mei 2015

MERIAH, WARGA AMBALAWI SAMBUT KEHADIRAN BUPATI

Bima – Lensa Post,
Bupati Bima, Drs. H.Syafrudin HM.Nur.M.Pd, MM, Sabtu (16/5) melakukan kunjungan silaturrahim dengan warga kecamatan Ambalawi, Desa pertama yang dikunjungi adalah desa Kole. Kedatangan Bupati Bima bersama rombongan disambut antusias oleh warga masyarakat Kecamatan Ambalawi.         Dihadapan warga, H.Syafrudin menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka mempererat tali silaturrahim antara Pemerintah dan masyarakat, guna bersama – sama dan berikhtiar dalam
membangun daerah Kabupaten Bima terutama pembangunan yang ada di desa kole kecamatan Ambalawi.
Disamping itu, lanjutnya, kedatangan saya ini juga ingin melihat dari dekat pembangunan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat desa kole yang salah satunya pembangunan jalan usaha tani, karena dengan adanya pembangunan jalan usaha tani tersebut untuk mempercepat akses transportasi hasil tanaman warga. Begitupula terkait dengan program pemerintah, selaku Bupati saya berharap agar program yang akan dilaksanakan di desa kole kecamatan ambalawi dapat bersama – sama didukung, karena tanpa adanya dukungan masyarakat maka program pembangunan tidak dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Sementara itu, Camat Ambalawi Drs. Aidin, SP dalam pengantar bahwa kedatangan Bupati Bima ke wilayah kecamatan Ambalawi ini selain bersilaturrahim dengan warga, juga dalam rangka menyatukan persepsi diantara masyarakat sekaligus ingin melihat dari dekat keadaan masyarakat, oleh karena itu kedatangan Bupati Bima ini mari kita manfaatkan dengan sebaik mungkin dalam rangka bersama – sama mendukung program yang dilakukan untuk 5 tahun kedepan, Camat juga mengapresiasi kinerja Bupati Bima Drs. H.Syafrudin HM.Nur.M.Pd, MM yang telah banyak melaksanakan program pembangunan selama kepemimpinannya. Untuk itu kami selaku aparatur pemerintah di kecamatan, desa dan seluruh warga masyarakat kecamatan Ambalawi menyatukan tekad untuk terus mendukung program yang akan dilaksanakan oleh Bupati Bima, hal ini saya katakan bahwa tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat maka program tersebut tidak dapat dilaksanakan, imbuhnya. Selanjutnya Bupati Bima bersama rombongan menuju desa Rite, desa Tolowata, desa Nipa dan desa Mawu dalam rangka bersilaturrahim dengan masyarakat. (LP/H-03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar