Rabu, 13 Mei 2015

PT. GARUDA INDONESIA Tbk. TEKEN MOU DENGAN AKBID SM BIMA

Kota Bima –Lensa Post,
Dalam rangka menunjang fasilitas transportasi bagi para Corporate Partnernya, PT. Garuda Indonesia Tbk. menjalin kerjasama Corporate Direct dengan Akademi Kebidanan (Akbid) Surya Mandiri Bima. Acara diawali dengan diskusi antara pihak kampus Akbid Surya Mandiri Bima dengan Pihak Garuda Indonesia Tbk. Branch Office Bima diruang rapat senat Akbid Surya Mandiri Bima, sabtu (9/5/2015). Pada kesempatan itu, H.Zubair,S.Km,M.Kes selaku Ketua Yayasan  Surya Mandiri Bima menyampaikan keinginan untuk menjalin hubungan kerja sama yang timbal balik dan saling menguntungkan antara Akbid
Surya Mandiri Bima dengan Garuda Indonesia dalam bidang transportasi dan bidang sosial. Kami komitmen untuk menggunakan Armada Garuda Indonesia sebagai alat transportasi udara, ujarnya singkat.   
Sementara itu, General Manager Garuda Indonesia Tbk. Branch Office Bima, Bapak Rinaldi, menyambut usulan kerja sama ini dengan cukup antusias. Rinaldi menyatakan bahwa perguruan tinggi adalah salah satu pangsa pasar yang potensial bagi transportasi udara. Dengan adanya kerja sama antara Akbid Surya Mandiri Bima dan Garuda Indonesia, beliau mengharapkan akan semakin banyak yang tertarik menggunakan jasa Garuda Indonesia dalam melakukan perjalanan udara. Rinaldi menjelaskan, bahwa sekarang Garuda Indonesia sudah masuk ke semua sektor dengan memberikan potongan harga dan biaya bagasi.  Lanjut Rinaldi Di Bima pengoperasian Garuda Indonesia hampir 1 setengah tahun, dan hari senin (hari ini red) tanggal 11 Mei 2015, kami akan meresmikan kantor Garuda Indonesia  di jalan Soekarno Hatta No. 58 Kota Bima. “Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Bima atas terganggunya perjalanan anda saat peresmian ini”. Diskusi ini merupakan langkah awal yang diharapkan dapat menjadi pondasi bagi hubungan kerja sama Akbid Surya Mandiri Bima dengan Garuda Indonesia ke depannya, harap Rinaldi.

Kerjasama ini juga disertai dengan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) oleh kedua belak pihak (PT. Garuda Indonesia dengan Akbid Surya Mandiri Bima). Dari pihak Akbid Surya Mandiri Bima penandatanganan dilakukan oleh H.Zubair,S.Km,M.Kes selaku Ketua Yayasan SM Bima, sementara PT. Garuda Indonesia ditandatangani Rinaldi, selaku General Manager Branch Office Bima. Acara kemudian ditutup dengan pemberian souvenir model pesawat Boeing 737 dari Garuda Indonesia oleh Bapak Rinaldi kepada Bapak H.Zubair. (LP-001)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar