Minggu, 31 Mei 2015

CHRIS JOHN HADIRI KEJUARAAN TINJU PROFESIONAL DI KOTA BIMA

Kota Bima – Lensa Post,
Mantan Petinju dunia Chris John hadir sebagai Bintang Tamu pada Kejuaraan Nasional Tinju Profesional yang digelar di Kota Bima, sabtu malam (30/5/2015). Kehadiran sosok petinju Dunia yang telah mengharumkan nama Indonesia dan banyak mencetak prestasi-prestasi gemilang lewat kejuaraan tinju dunia itu di undang secara khusus oleh panitia pelaksana event Kejuaraan Nasional Tinju Profesional yang memperebutkan Sabuk Emas Walikota Bima (Kota Bima Round To Round Super Fight). Ribuan penonton memadati gelanggang olah raga manggemaci Kota bima tempat dilangsungkannya kejuaraan nasional
tinju professional.
Ketua Panitia, M.Tajil Arifin H.Abidin menjelaskan, bahwa kejuaraan nasional tinju professional ini dalam rangka memperebutkan sabuk emas Walikota Bima tahun 2015. Momen ini bertujuan untuk menghibur masyarakat Kota Bima, tentu saja kehadiran mantan petinju dunia chris john memberi makna dan arti tersendiri bagi masyarakat Kota Bima dan sekitarnya, untuk melihat secara langsung sosok yang sangat dikagumi, yang selama ini hanya bisa disaksikan dilayar kaca. Ungkapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya juga diungkapkan oleh Aba Andang (sapaan akrabnya) kepada Walikota beserta jajaran, serta seluruh masyarakat Kota Bima, yang telah mensupport dan mendukung acara ini, sehingga dapat berjalan aman, lancar sesuai dengan harapan bersama, imbuhnya.
Sementara itu, Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin dalam sambutannya mengharapkan melalui acara ini agar bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran, menurut Walikota, keamanan daerah merupakan tanggung jawab kita bersama, bukan hanya tanggung jawab TNI dan Polri. Orang nomor satu di Kota Bima ini pun mengapresiasi kepada panitia penyelenggara kejuaraan nasional tinju professional yang telah menghadirkan bintang tamu seorang mantan petinju dunia. Secara terbuka Walikota tetap mendukung segala kegiatan yang bersifat nasional yang digelar di Kota Bima, semoga kegiatan ini memberikan hiburan bagi masyarakat, tutupnya.

Kejuaraan tinju yang berlangsung dari pukul 19.30 wita sampai 23.00 Wita ini, selain dihadiri Walikota Bima beserta istri, Anggota DPRD Kota Bima dan Kabupaten Bima pun ikut menyaksikan. Suasana malam minggu semakin semarak ketika para petinju professional menunjukkan keperkasaannya masing-masing diatas ring. Lebih menarik lagi ketika chris john yang didampingi istri berkesempatan memeragakan cara bertinju yang baik dan benar. (LP-001)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar