Senin, 25 Mei 2015

PELAKU CURANMOR BABAK BELUR DIHAJAR MASSA

Kota Bima – Lensa Post,
Naas bagi Rosyid (32) Warga Desa Tawali Kecamatan Wera Kabupaten Bima, babak belur dihajar massa lantaran ketangkap warga saat mencuri sepeda motor milik Khaerul Warga Kelurahan Pane RT. 02 RW. 01 Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, beruntung karena Polisi cepat berada di Lokasi, sehingga Rosyid terselamatkan dari amukan massa. Aksi nekat yang dilakukan Rosyid, berawal ketika Ia mencuri motor korban saat di parkir, namun Aksi pencurian ini berhasil dipergoki Pemilik motor, dan langsung meneriaki maling. Teriakan Khairul membuat pelaku panik dan melepas sepeda motor hasil pencurian dan berusaha
kabur. Warga yang mendengar teriakan Khairul langsung mengejar pelaku, saat itu pelaku sempat mengeluarkan senjata api dan parang bahkan sempat menodongkan senjata tersebut kepada warga, sementara rekan pelaku berhasil melarikan diri.
Upaya Rosyid ingin kabur dari pengejaran massa ternyata sia-sia, warga saat itu menangkap Pelaku dan menghajar pelaku hingga babak belur, beruntung karena Anggota Polisi sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil menyelamatkan Rosyid, kemudian dievakuasi ke Kantor Polisi. Kini Rosyid telah diamankan Polres Bima Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya beserta barang bukti berupa Sepeda Motor, Parang, Senjata api jenis air Softgun dengan enam butir peluru, sementara teman Pelaku, kini masih dalam pengejaran polisi. (LP-009)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar