Minggu, 17 Mei 2015

MK-RI RESMIKAN KANTOR DPD LPM KOTA BIMA

Kota Bima – Lensa Post,
Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) RI, Dr. H. Anwar Usman, SH, MH, kamis (14/5/2015) meresmikan Kantor DPD LPM Kota Bima, yang beralamat  di Jalan Gajah Mada No. 58 Kota Bima. Kehadiran Tokoh Nasional yang merupakan Putra Asli Bima ini adalah yang kedua kali, setelah tanggal 2 Mei 2015 kemarin menghadiri Pelantikan Pengurus DPD LPM Kota Bima periode 2015 – 2020 di Paruga Nae Convention Hall Kota Bima. Kali ini 2 Agenda sekaligus dilaksanakan, yaitu mengisi Kuliah Umum di Aula Pemkot Bima, dihadapan Pengurus DPD LPM Kota Bima, Pengurus DPD KNPI Kota Bima, GP. Anshor Kota Bima, Tokoh NU
Kota Bima, serta dihadiri para Assisten Setda Kota Bima, Pimpinan SKPD Lingkup Pemkot Bima, para camat dan lurah.
Agenda kedua, Wakil Ketua MK, Dr.H.Anwar Usman,SH,MH, meresmikan Kantor baru Rumah Rakyat DPD LPM Kota Bima. Pemotongan Pita oleh Wakil Ketua MK tandai diresmikannya Kantor DPD LPM Kota Bima, pemotongan Pita ini juga disaksikan oleh Assisten I Setda Kota Bima Drs.M.Farid,M.Si, ketua DPD KNPI Kota Bima Dzul Amirulhaq, Ketua DPD LPM Kota Bima Gufran, SH, serta seluruh pengurus LPM dan KNPI Kota Bima. Usai peresmian Kantor baru DPD LPM dilanjutkan dengan makan siang dan sholat dzuhur bersama di kantor DPD LPM.

Disela-sela acara, Ketua DPD LPM Kota Bima, Gufran, SH menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang tak terhingga kepada Wakil Ketua MK, Dr.H.Anwar Usman,SH,MH yang telah bersedia menghadiri undangan DPD LPM. Gufran berkomitmen DPD LPM akan terus ada bersama masyarakat dan akan mengawal dan mendukung pembangunan yang ada di Kota Bima, semoga pertemuan ini bukan yang pertama dan terakhir,  karena kami masih mengharapkan dukungan dan support serta pembinaan yang lebih luas lagi. Sementara itu Wakil Ketua MK, Dr.H.Anwar Usman,SH,MH menyampaikan apresiasi dan reward kepada DPD LPM yang telah menunjukkan eksistensinya, bahkan Ia mengakui Lembaga yang baru beberapa hari dibentuk, telah memiliki kantor sendiri. Wakil Ketua MK juga berkomitmen untuk tetap well come terhadap DPD LPM Kota Bima. (LP-001)     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar