Minggu, 03 Mei 2015

PT. TUGU MAS BIMA GELAR LOMBA MEWARNAI GAMBAR

Kota Bima – Lensa Post,
Sebagai dealer Yamaha terbesar di Kota Bima, PT. Tugu Masa Bima, sabtu (2/5/2015) menggelar lomba mewarnai gambar bagi Taman Kanak-kanak (TK). Sedikitnya 65 anak utusan dari TK se Kota Bima mengikuti lomba mewarnai gambar. Lomba yang berdurasi 1 jam ini memang terkesan meriah, karena masing-masing peserta didampingi oleh guru Pembina dan orang tua. General Manager (GM) PT. Tugu Mas, P.W. Andriyanto mengaku bangga kepada anak-anak yang telah ikut berkreasi dan tampil dalam lomba yang sangat bergengsi. Andry menyampaikan terima kasih, terutama kepada guru TK dan orang tua yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk tampil pada ajang lomba mewarnai gambar bagi anak TK se Kota
Bima tahun 2015 ini. Rencananya lomba seperti ini akan digelar setiap 3 bulan sekali. Andry juga menjelaskan, bahwa acara ini dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2015. Lomba diikuti hampir seluruh TK di Kota Bima, untuk juara I, II, dan III disediakan uang pembinaan, tropy dan piagam penghargaan, disamping itu semua peserta juga akan mendapatkan Piagam Penghargaan dari Yamaha PT. Tugu Mas Bima.
Andry menyampaikan bahwa Lomba mewarnai gambar ini mengusung Tema “Yamaha go Green atau Yamaha Ramah Lingkungan”. Harapannya tentu saja untuk generasi kita kedepan bisaterbiasa untuk menghadapi kompetisi sekaligus mencari bibit-bibit potensial dibidang mewarnai dan menggambar khususnya. Tujuannya adalah mendidik anak-anak TK supaya terbiasa berkompetisi. Selanjutnya melalui momen lomba mewarnai ini sekaligus mengangkat dan memperkenalkan program Yamaha. Andry menjelaskan bahwa Prospek sepeda motor Yamaha khususnya di Bima sangat prospektif, karena produk Yamaha terus berinovasi untuk menghasilkan sepeda motor yang hemat dan cepat, sehingga seluruh masyarakat bisa memiliki kendaraan Yamaha khususnya dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan PT. Tugu Mas berupa Subsidi dan tambahan uang muka, juga diskon-diskon harga dan promo-promo yang lain, disamping itu harga Yamaha juga sangat terjangkau. Keunggulan yang lain, seperti Mio M3 adalah diciptakan untuk memenuhi permintaan pasar, khususnya masyarakat Indonesia yang membutuhkan kendaraan yang lincah, irit, tapi bandel danharganya terjangkau. Ditambah lagi bahwa kendaraan Yamaha sudah menggunakan teknologi ramah lingkungan. Adapun garansi mesin yang diberikan Yamaha adalah selama 3 tahun, sedangkan garansi piston dan silinder atau block selama 5 tahun, dan hanya Yamaha yang bisa seperti itu, pungkas Andry.

Usai lomba mewarnai gambar yang berdurasi 1 jam, acara dilanjutkan dengan penilaian hasil lomba, dengan kategori penilaian antara lain keserasian warna, kecepatan dan ketepatan waktu sertakebersihan. Secara objektif akhirnya juri mengumumkan hasil penilaian lomba mewarnai gambar tingkat Taman Kanak-kanak, sebagai Juara I diraih Halifah Zulfa Riki dari TK YaaBunayah, Juara II an. Nana Kiranadari TK Yaa Bunayah, Juara III an. Alifah Khairuniswah, JuaraHarapan I an. Fatimah, JuaraHarapan II an. Najwa Rijal dari TK Annur PGRI Sadia, dan Juara harapan III an. NurFujiyantidari TK Bahagia Kota Bima.(LP-001)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar