Jumat, 12 Juni 2015

3 SISWA SDN 61 KOTA BIMA JUARAI PENTAS PAI 2015

Kota Bima – Lensa Post,
Ajang Pekan Ketrampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat SD/ MI se Kota Bima beberapa waktu lalu, mengantarkan 3 siswa SDN 61 Kota Bima lolos sebagai juara, masing-masing Anggi Nurbaiti kelas V berhasil   meraih juara I dalam lomba pidato sedangkan Prasetyo kelas V meraih juara III dalam lomba hafalan Al Quran 1 juz. Keberhasilan siswa-siswi SDN 61 Kota Bima dalam kompetisi Pentas PAI 2015 ini berkat dukungan dan motivasi Kepala sekolah dan Guru Pembina Hj. Fatimah, S.Pd.I, Fitri, S.Pd.I dan St. Raodah Hasan, S.Pd. dan tentu saja hasil kerja keras dan semangat siswa itu sendiri.
Kepala SDN 61 Kota Bima, Mansyur M.Sidik, S.Pd mengaku bangga atas prestasi yang diraih siswa-siswinya, menurutnya,
keberhasilan tidak dapat diraih hanya berpangku tangan, melainkan buah dari keseriusan, kerja keras dan semangat semua pihak, termasuk dukungan orang tua. Mantan Kepala SDN 05 Kota Bima ini mengungkapkan, bahwa dirinya akan terus meningkatkan kualitas pendidikan di SDN 61. Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki Pria bersahaja dan berbadan subur ini ketika memimpin sekolah favorit di Kota Bima, tentu saja dirinya akan mempraktekkan dan mengimplementasikan di sekolah yang baru dipimpinnya 10 bulan ini. Tak heran sekolah yang berlokasi di Lingkungan Karara Kelurahan Monggonao, kini sangat diminati oleh masyarakat kelas menengah keatas. Kualitas pendidikannyapun kini setara dengan sekolah favorit lainnya di Kota Bima.
Selaku orang yang pernah menjadi guru di SDN tersebut. Mansyur M.Sidik optimis akan membangun SDN 61 Kota Bima semakin maju dan meningkat, baik dari fisik dan kondisi bangunan maupun dari tingkat kualitas pendidikan dan akademik. Sekolah yang berdiri kokoh di tengah-tengah kota, kini telah berubah menjadi sekolah yang representatif dengan pendidikan  yang berkualitas. Seiring dengan perkembangan zaman, Mansyur M.Sidik akan terus menunjukkan bahwa SDN 61 Kota Bima, bukan sekolah yang tertinggal, bahkan Ia Optimis akan menjadi sekolah yang sangat diperhitungkan, pungkasnya meyakinkan. (LP-001)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar