Rabu, 19 November 2014

PERWOSI KOTA BIMA GELAR SENAM BERSAMA


Kota Bima – Lensa Post,
Salah satu Agenda rutin Pengurus Daerah Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kota Bima, adalah olah raga senam, Minggu (16/11/2014) Perwosi Kota Bima mengajak masyarakat untuk melaksanakan senam bersama di Lapangan Merdeka Kota Bima. Sedikitnya 150 orang wanita yang terdiri dari Pengurus Perwosi, istri-istri pejabat Pemerintah, BUMN dan masyarakat ikut meramaikan kegiatan senam sehat minggu pagi kemarin. Nampak hadir pada kesempatan tersebut Ketua Perwosi Kota Bima, Dra. Hj. Sri Ratnawati,MH. dan salah satu Penasehat Perwosi Ny. Jumriah Fery Sofyan.
Disela-sela acara tersebut, Ketua Perwosi Kota Bima mengungkapkan, bahwa selama ini Anggota Perwosi dan masyarakat rutin melaksanakan senam bersama di lokasi Pantai Ama Hami, namun kali ini Pengurus Perwosi Kota Bima yang telah dikukuhkan pada tanggal 13 Nopember 2014 kemarin, sepakat untuk melaksanakan senam bersama di Lapangan Merdeka. Menurutnya masih banyak agenda-agenda lain yang akan kita laksanakan kedepannya. Umi Ratnah berharap,      semoga     Perwosi     Kota   Bima
kedepan, tetap maju dan besar, sehingga masyarakat dapat mengambil manfaat dari terbentuknya Organisasi wanita ini terutama peningkatan dibidang olahraga wanita.
Ia menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan melaksanakan rapat konsolidasi organisasi. Dan sebagai langkah awal dibidang olah raga Perwosi Kota Bima akan menggelar pertandingan persahabatan antar Perwosi Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Ia juga menjelaskan bahwa Perwosi adalah organisasi yang bergerak dibawah naungan KONI dalam rangka mencetak keluarga indonesia sejahtera yang cinta olah raga, memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat berdasarkan persahabatan, saling menghargai dan penuh tanggung jawab.
Pada kesempatan itu Ketua Perwosi Kota Bima menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dukungan dan sponsor Bank NTB, Bank BRI, Bank BNI, BPJS, dan seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kota Bima., baik dukungan moril maupun materil, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.  (LP-001)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar