Selasa, 18 November 2014

PENGURUS DAERAH PERWOSI KOTA BIMA DILANTIK


Kota Bima – Lensa Post,
Pengurus Daerah Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Bima Masa Bhakti 2014 - 2018, Kamis (13/11/2014), resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Perwosi NTB, Ny. Yohana Nelwan,S.IP. Adapun komposisi Pengurus Perwosi Kota Bima yang dilantik adalah Ny. Dra.Hj.Sri Ratnawati, MH selaku Ketua Umum Perwosi Kota Bima, Sekretaris Ny. Sunarti Arief, S.Sos, dan Bendahara Ny. Nurhidayah, S.Sos dan seluruh pengurus Perwosi Kota Bima, sementara Pelindung/ Penasehat Perwosi Kota Bima yaitu Ny. Hj. Yani Marlina HM. Qurais, Ny. Hj. Badrah Ekawati H.Arahman, S.Kep dan Ny. Jumriah Fery Sofyan. Acara yang digelar di Aula SMPN 6 Kota Bima tersebut, dihadiri Wakil Walikota Bima, H.A.Rahman H.Abidin, SE, Ketua Umum Perwosi NTB, Yohana Nelwan,S.IP, Ketua TP-PKK Kota Bima, Hj. Yani Marlina HM.Qurais, Kepala Dinas Dikpora Kota Bima, Drs.H.Alwi Yasin,M.AP.
Ketua Perwosi NTB dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelantikan Pengurus Daerah Perwosi Kota Bima adalah pelantikan yang ke 2, setelah dilaksanakan pelantikan Pengurus Perwosi Kabupaten Bima. Ia juga menjelaskan bahwa wanita yang berolahraga adalah wanita yang sehat. Dan kalau ibu sehat maka keluarganya pun akan sehat karena badan yang sehat juga datang dari pikiran yang sehat. Selain itu Ia mengingatkan bahwa PERWOSI harus bekerja sama dengan Pemerintah daerah terutama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk saling mensinergikan kegiatan demi menyukseskan dan memberikan nama besar untuk Kota Bima melalui olahraga.
Wakil Walikota Bima H.A.Rahman H.Abidin,SE yang juga selaku Ketua KONI Kota Bima, sangat mengapresiasi pelantikan kepengurusan Perwosi Kota Bima. Ia menyatakan kesiapan KONI untuk bekerja sama dengan PERWOSI Kota Bima dalam memberikan hal yang terbaik, jikalau nanti PERWOSI memiliki atlet olahraga wanita yang berprestasi dapat dibawa juga untuk KONI. Karena PERWOSI ini akan membuat wanita untuk berolahraga serta memberikan kontribusi sehat , cerdas , sportif dan jujur. Peluang ini untuk mengisi pembangunan kemerdekaan Indonesia, ungkapnya.
Sementara itu, Ketua Umum Perwosi Kota Bima, Dra.Hj.Sri Ratnawati,MH mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pengurus PERWOSI Kota Bima yang telah memberikan kepercayaan dan tanggung jawab kepadanya untuk menjadi Ketua Umum PERWOSI Kota Bima. “Semoga kesempatan ini dapat saya abdikan secara maksimal bagi perkembangan dan pembinaan PERWOSI Kota Bima dalam mewujudkan tujuan dan sasaran program yang ditetapkan”. Ia menambahkan, bahwa Perwosi adalah organisasi kemasyarakatan yang berfungsi untuk membina masyarakat agar mencintai olah raga, dalam rangka memasyarakatkan olah raga  dan mengolahragakan masyarakat. Hj. Sri Ratnawati juga berharap kepada Pemerintah Kota Bima melalui KONI agar memberikan perhatian dan kontribusi kepada Perwosi Kota Bima, sehingga kegiatan Perwosi tetap Eksis dalam rangka mendorong perkembangan olahraga di Kota Bima. Ia juga mengajak kepada seluruh pengurus Perwosi Kota Bima, agar selalu bekerja dengan baik sesuai visi, misi, dan program kerja Perwosi, ungkapnya. (LP-001)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar