Senin, 07 Maret 2016

KECAMATAN RABA WAKILI OSN MIPA TINGKAT PROPINSI

Kota Bima – Lensa Post,  
Pelaksanaan OSN MIPA Tingkat SD se-Kota Bima beberapa waktu lalu sangat membanggakan bagi ketua UPTD Dikpora Kecamatan Raba, kenapa tidak dari sekian peserta yang mewakili dan keluar menjadi juara 4 diantaranya dari perwakilan UPTD Kecamatan Raba. Ketua Pelaksanaan OSN tingkat Kecamatan Raba, H. A. Latif S.Pdi sekaligus perwakilan UPTD Kecamatan Raba menuturkan ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan, yakni UKG, Pelaksanaan atmodo tingkat Kecamatan Raba dan terakhir pelaksanaan OSN, “Alhamdulillah sesuai target tahun 2016 ini kita dapat mewakili Kota Bima tingkat propinsi” lanjutnya. Ia menambahkan bahwa pada tahun lalu OSN pada bidang studi IPA ditingkat Nasional diikuti oleh SDN 19 Kota Bima, sedangkan untuk SDN 05 sebagai olimpiade bidang studi Matematika, dan hasilnya sangat membanggakan Kota Bima dikancah Nasional.

Untuk tahun ini terbalik SDN 19 Kota Bima mewakili OSN bidang studi Matematika dan SDN 05 Kota Bima mewakili bidang studi IPA, sedangkan 2 lainnya diwakili SDIT Insan Kamil Kecamatan Mpunda bidang studi MIPA dan SD Integral Lukman Al Hakim Kecamatan RasanaE Barat bidang studi Matematika. Latif menambahkan “mudah-mudahan OSN pada tahun ini kita dapat meraih juara ditingkat Propinsi untuk menjadi peserta yang mewakili NTB di tingkat Nasional, yang mana tahun sebelumnya hanya juara 2 sedangkan yang mewakili tingkat Nasional 1 perwakilan saja”, urainya. (LP/km)

1 komentar:

  1. Habanero chiles - Titanium Art | TITNIA
    Habanero titanium blue chiles are usually yellow titanium wire colored when titanium hammer they titanium hair straightener are combined with fresh fruits, or when they are separated from the habaneros titanium guitar chords by

    BalasHapus