Senin, 22 Desember 2014

INTENS LATIHAN, HADAPI KEJUARAAN ATLETIK PROPINSI


Kota Bima – Lensa Post,
Setelah sukses dengan berbagai prestasi yang telah ditorehkah, kini 3 Atlit Lari MAN 1 Kota Bima siapkan diri menghadapi kejuaraan atletik tingkat propinsi Nusa Tenggara Barat di Mataram. Bahkan dengan kepercayaan penuh Guru Pembina Atletik MAN 1 Kota Bima, Jauhariel Ma’ruf, S.Ag, semaksimal mungkin melatih mereka untuk tampil maksimal, sehingga di kejuaraan atletik tingkat Propinsi NTB bisa berhasil, bahkan Ia menargetkan bisa tampil ke tingkat nasional, yang akan digelar di Palembang.
Apa yang menjadi harapan dan target ini, tidak mudah seperti yang dibayangkan, tentu saja harus melewati latihan-latihan yang ekstra. Inilah yang dilakukan oleh guru Pembina, Jauhariel, atau akrab disapa Angga, dalam memberikan latihan sebanyak 3 kali dalam seminggu kepada 3 Atlit ini. Angga menjelaskan MAN 1 Kota Bima telah unggul di Cabang
Atletik 400 meter Putra dan Putri atas nama April dan Fatmah masing-masing kelas X meraih juara I, dan Karinah kelas I Bahasa unggul dicabang atletik 100 meter Putri. Sedangkan untuk kejuaraan bulu tangkis single putri atas nama Indri meraih juara 1 dan ganda Putri MAN 1 pasangan Indri dan Vira juga meraih juara 1.
Sementara itu, Kepala MAN 1 Kota Bima, Mansyur,S.Ag merasa bangga dan puas atas keberhasilan dan prestasi gemilang yang ditorehkan siswanya, sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang berprestasi, sekolah memberikan kemudahan-kemudahan bagi mereka selama belajar dan diberikan berbagai penghargaan sebagai bentuk kepedulian dan support sekolah bagi siswa yang berprestasi, Ia berharap di ajang-ajang selanjutnya MAN 1 Kota Bima mampu unggul dan meraih prestasi gemilang hingga tingkat Nasional, harapnya. (LP-001)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar