Selasa, 18 Agustus 2015

GEBYAR PAUD TINGKAT KOTA BIMA TAHUN 2015, DIGELAR

Kota Bima – Lensa Post,
Memeriahkan momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 70 tahun 2015. Dinas Dikpora Kota Bima melalui Bidang Pendidikan Non Formal dan Informal (PNFI), kamis (13/8/2015) menggelar Pentas Gebyar PAUD Tingkat Kota Bima. Acara yang bertempat di lapangan PU lama Kota Bima ini, dihadiri Assisten I Kota Bima, Drs.M.Farid,M.Si, Kadis Dikpora Kota Bima, Drs. Alwi Yasin,M.AP, Kabid PNFI Hj. Dewi Triyani, S.Sos, M.Si, Kabid Dikdas, Kabid Dikmen dan Kabid Kepemudaan dan Olah raga, Kepala TK dan Pengelola PAUD serta peserta lomba dari TK dan PAUD se Kota Bima. Gebyar PAUD kali ini mengusung Tema “Melalui Gebyar PAUD kita Wujudkan Generasi Emas yang Sehat, Cerdas, Ceria dan Berakhlak Mulia”.
Kepala Dinas Dikpora, Drs. H. Alwi Yasin, M.AP dalam pengantarnya mengatakan, bahwa pelaksanaan Gebyar PAUD ini sangat penting dilakukan dalam rangka membangun kreasi dan memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri berpenampilan menarik, berani dan semangat. Anak-anak ini, menurutnya, merupakan tongkat estafet perjuangan, mereka akan meneruskan perjuangan orang tua, pendidikan harus dimulai sejak dini dalam rangka membangun generasi yang berkualitas dan berakhlaqul karimah serta memiliki budi pekerti yang mulia, ungkapnya.
Sementara itu, Walikota Bima melalui Assisten I, Drs. M. Farid, M.Si mengaku bangga bisa hadir dan berdiri dihadapan para Kepala Sekolah dan anak-anak, baginya, ini adalah generasi emas yang harus terus dibina agar memiliki kemampuan dan kreasi yang dapat diandalkan bagi kita semua. Assisten juga menyampaikan permohonan maaf Walikota dan Wakil Walikota karena tidak dapat hadir di acara Gebyar PAUD. Assisten I usai memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi lomba PAUD dan TK tingkat Kota Bima. Hasil penilaian Panitia untuk Lomba Tari Tingkat TK dan PAUD, juara I diraih TK Pembina Raba, juara II TK Pembina Rasanae Barat dan Juara III TK Anggrek Karara Kota Bima. (LP-01)  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar