Senin, 21 Desember 2015

TKSK KOTA BIMA RAIH 3 BESAR NASIONAL

Kota Bima – Lensa Post
Lagi-lagi Kota Bima kembali mengharumkan nama NTB ditingkat Nasional, Pasalnya Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Rosdiana, S.Sos telah meraih 3 besar Nasional pada seleksi TKSK Nasional. Tentu saja penghargaan ini diraih, setelah Rosdiana mendulang penghargaan TKSK terbaik I tingkat Propinsi, dan menjadi duta NTB untuk tingkat Nasional. Tidak hanya itu, Kementerian Sosial RI melalui Kepala Dinas Sosial Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi NTB mengapresiasi kepada Walikota Bima, atas dedikasi dalam membina Instansi terkait dalam hal ini Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Bima, sehingga TKSK Kota Bima mampu masuk 3 besar ditingkat nasional.  
Keberhasilan dan prestasi yang diraih TKSK Kota Bima ini diumumkan resmi melalui surat Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kementerian Sosial RI No. 1017/ DYS-PK/12/2015 tentang Pemberitahuan hasil seleksi dan pemanggilan pilar sosial Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2015 untuk peringkat I sampai III. Atas keberhasilan ini, TKSK Kota Bima, Rosdiana, S.Sos yang didampingi Kadis Nakertrans Kota Bima, Drs.H.Muhidin AS Dahlan,MM akan menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia pada acara puncak upacara Hari Kesetiakawanan Sosial tanggal 19 – 21 Desember 2015  di Kupang Nusa Tenggara Timur.
Diruang kerja, selasa (15/12/2015) kemarin, Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Bima, Drs.H.Muhidin AS Dahlan,MM menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama Pemerintah Kota Bima, dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota Bima, yang selama ini telah mendukung segala kegiatan UKS di masyarakat. tentu saja menurutnya, keberhasilan ini tidak diraih begitu saja, melainkan hasil kerja keras, semangat mengabdi dan ikhlas beramal untuk masyarakat. Keberhasilan TKSK Kota Bima ditingkat Nasional, juga pernah ditorehkan oleh Sri Wahyuni, S.Pt TKSK Raba yang pernah meraih 5 besar ditingkat nasional pada tahun 2013. Ini menjadi catatan penting dan sejarah bagi Kota Bima, serta menjadi cambuk bagi TKSK lain untuk terus mengabdikan diri di masyarakat, urai Kadis. Sementara itu, Rosdiana, S.Sos yang didampingi Kabid UKS, Syafrudin MH,S.Pd mengaku bangga atas prestasi ini, Ia sangat bersyukur atas keberhasilan yang ditorehkannya, dan tentu saja prestasi ini akan menambah semangat saya untuk terus mengabdi secara ikhlas di masyarakat, ujarnya. (LP-01)

      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar